Yonif 141/AYJP

Yonif 141/AYJP

Selasa, 02 Desember 2014

YONIF 141/AYJP MELAKSANAKAN PEKAN BHAKTI BERSAMA MASYARAKAT



          Keberadaan Yonif 141/AYJP di mata masyarakat di pandang baik dan dapat sebagai pelindung serta dapat membantu mengatasi keulitan rakyat khususnya kab. Muara Enim. Kegiatan pekan bhakti ini yang dilaksanakan pada tanggal 27 s.d 29 November 2014 yang berada di desa Harapan Jaya  Kab. Muara Enim menambah poin penting bagi citra TNI di nata masyarakat menjadi sangat baik dan masyarakat dapat lebih erat dengan TNI.


          Untuk terjalinnya kemanunggalan TNI dan Rakyat dengan baik sehingga dapat memperkuat ketahananan masyarakat dapat terwujud, maka dari itu Yonif 141/AYJP membantu masyarak untuk membuka jalan dengan cara pekan bhakti ini, di samping itu juga dapat meringankan beban masyarakat di dalam pembuatan jalan.


          Di samping membawa citra nama baik Yonif 141/AYJP khusunya TNI, prajurit Yonif 141/AYJP dapat menambah teman, sahabat bahkan saudara sehingga dapat mempererat tali persaudaraan serta terbinanya tali silahturahmi antara prajurit Yonif 141/AYJP dengan masyarak khusunya warga desa Harapan Jaya Kab. Muara Enim.
 

BY. Serka Slamet Riadi & Praka Agus Cahyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar