Yonif 141/AYJP

Yonif 141/AYJP

Kamis, 05 Maret 2015

HIRBAK YONIF 141/AYJP

Di dalam untuk menunjak tugas pokok prajurit, untuk itu Batalyon Infanteri 141/AYJP melaksanakan latihan menembak bagi prajurit.

Selain untuk menunjang tugas pokok bagi prajurit, keahlian menembak salah satu syarat untuk uji kenakan pangkat seluruh prajurit TNI. Oleh karena itu Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Sunardi Istanto memerintahkan Tim Penembak Batalyon yang di pimpin Letnan Dua Inf Sugianto untuk melatih menembak bagi seluruh prajurit Yonif 141/AYJP untuk materi HIRBAK di antara meteri - materi tersebut menembak Jarak 100 meter, jarak 200 meter dan TTC.

Menurut salah satu pelatih dari Tim Penembak Yonif 141/AYJP Serda Warno " di dalam menembak di utamakan konsentrasi dan ketenangan bagi setiap prajurit, dan kami Tim Penembak Yonif 141/AYJP siap untuk melatih seluruh prajurit sampai mencapai nilai yang cukup memuaskan dan di nilai lulus ".

Begitu juga menurut Letda Inf Sugianto " untuk mendukung sebuah karir prajurit harus lulus dalam menembak ini, bagi prajurit yang telah lulus sudah berhak untuk memakai Wing HIRBAK ".




 
  By. Agus Cahyadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar